lamp me

Selama kita mempunyai keyakinan dan semangat dalam mewujudkan sesuatu,Atas Ijin Tuhan akan diwujudkan. Saya belajar dalam hal terkecil,saat saya ada sebuah pesanan 1 unit Miniatur air terjun dengan sebuah lampu yang tenggelam didalam air,sekilas saya berpikir mudah awalnya saya mencari info tentang tutorial pembuatan lampu dengan arus AC(disini arus AC hanya dapat diaplikasikan dalam bentuk kolam ikan taman,miniatur air terjun dan aquarium/aquascape) tapi tidak juga menemukannya,mencari ditoko2 terdekat pun tak jua menemukannya. Akhirnya saya nekad dengan Bismillah... 2 hari 2 malam dapat berhasil membuatnya,Alhamdulillah... :-)
Yap ini hasinya dalam bentuk yang sederhana,namun pencapaian ini butuh pengorbanan 2 hari 2 malam saya mendapatkan tambahan ion(kesetrum terus :-D),hingga sampai salah satu komponen tersebut ada yang meledak :-D ,benar ini apa adanya saya bicara hehehe...
Skrg akan saya tawarkan untuk Anda bagi yang minat saya akan mengemas dg baik lampu tersebut,ini lampu arus AC namun nyaman dan aman digunakan untuk kolam ikan taman,miniatur air mancur/air terjun,aquarium/aquascape. Dan saya juga menerima pemesanan dalam arus DC,yang aman digunakan dalam kolam renang. Harga sangat terjangkau,trima kasih :-)

Comments

Popular Posts