Miniatur air terjun Rock wall

Miniatur Air terjun Rock Wall,dengan teknik pengecatan 7 warna. Berbahan dasar dari semen,cat,kawat kasa,dan fiberglass.
Jika kita terasa penat dalam segala aktifitas,maka gemercik airnya dapat memberikan energi positif dalam jiwa ini dengan memejamkan mata dan mebayangkan sebuah keindahan alam,untuk itu saya menyuguhkan sebuah miniatur ini sebagai obyek imajinasi Anda. Jadi kitapun tidak pusing2 memikirkan obyek untuk bermeditasi.
Lihatlah air yang mengalir ini,berimajinasilah Anda ada disana. Merasakan kesejukan dan dinginnya air tersebut.
lihatlah kesederhanaanya,tak akan bisa terkalahkan. Keceriaan yg tumbuh dalam setiap makhluk itu tetdapat dalam pemikiran kita masing2,kita mencetuskan pemikiran Putus asa ya benar... yang terjadi malah kita tak pernah dapat harapan itu,tapi jika kita selalu berupaya sebaik mungkin dab selalu mensyukuri apapun yang telah kita dapatkan dan rasakan,sesederhanapun kira.... yakinlah itu semua adalah kemenangan mutlak dalam melawan musuh terbesar Anda. 
musuh itu adalah bisiikkan yang selalu mempengaruhi pikiran kita,yang selalu mengajak kita dalam kesenangan sesaat yang merugikan,yang menuntun langkah kita diatas kemewahan yang tak berarti dan tamak. Kita taklukkan itu semua dalam do'a yang tenang,khusyu' dan damai. Untuk itu saya memberikan saran dalam membantu hal itu,dg mengadakan gemercik air didalam ruangan Anda. 

Comments

Popular Posts